Free Download Norton Antivirus Terbaru

Free download Norton Antivirus -- Norton AntiVirus sangat berguna untuk membersihkan program berbahaya seperti virus, spyware, bots dan lainnya, yang akan memproteksi sistem komputer dari segala jenis ancaman program jahat.

Free Download Norton Antivirus Terbaru
Norton Antiviru

Norton AntiVirus memiliki teknologi yang inovatif dalam melakukan scan dengan lebih cepat, tetapi tetap dengan ketelitian yang tinggi. Ada banyak keuntungan yang didapat dengan menggunakan antivirus Norton, yang juga menjadi Tool powerful dalam menghadang serangan program jahat nan bahaya seperti virus, Trojan dan worm

Norton sebuah antivirus populer dengan brand yang sangat populer diantara perangkat lunak keamanan. Dimana Norton Antivirus telah berdiri dan dikembangkan bertahun-tahun sehingga sangat berpengalaman, dan memiliki jutaan pengguna komputer aktif di dunia.

Free download Norton Antivirus

Dengan menggunakan Norton Antivirus maka sistem akan dijaga dan dilindungi dari virus maupun spyware, hal itu dilakukan secara real time. Selain itu beberapa kemampuan spesial dari Norton Antivirus yaitu mempunyai fasilitas untuk melakukan filter ketika melakukan penjelajahan di internet. Kemudian Kamu juga akan mendapatkan keamanan ketika melakukan download suatu software, dimana software tersebut akan dilakukan scan untuk memastikan aman untuk PC.

Kemudian untuk Kamu yang sering beraktifitas dengan menggunakan email maka isinya akan dipindai untuk memastikan aman dari berbagai program berbahaya. Teknologi atau fitur lainnya yang dimiliki Norton Antivirus  yaitu teknologi SONAR dimana fitur tersebut sangat berguna dalam melakukan proteksi dari berbagai ancaman baru, yang mungkin menggunakan teknologi (untuk kejahatan) terbaru, sehingga tidak dikenal program berbahaya seperti itu sebelumnya.

Tool selanjutnya yang jug tidak kalah canggih yaitu Norton Performance System, dimana kegunaannya adalah untuk melakukan kontrol terhadap performa sistim, dimana teknologi ini akan melakukan pencatatan pada prosesor dan memori, serta Norton Tasks didalamnya. Fitur-fitur lainnya yaitu Norton Insight dan Performance Alerts.

Dimana Norton Insight berguna untuk melaporkan berbagai ancaman yang muncul yang dilakukan secara manual, yaitu berasal dari pengguna dan komunitas pengguna Norton lainnya, adapun Performance Alerts berguna untuk mengoptimalkan performa dan kecepatan PC, dimana Norton juga akan memberikan peringatan jika ada aplikasi yang sangat memberatkan kerja sistem PC.

Norton Antivirus menjadi suatu program kemanan yang powerful untuk komputer yang dapat menjaga komputer dari serangan virus, worm dan berbagai problem ketika browsing. Kamu dapat menginstal antivirus ini hanya dalam beberapa menit saja, tanpa perlu adanya berbagai konfigurasi yang merepotkan. Download Norton Antivirus Klik Disini.

Semoga bermanfaat.

loading...

Antivirus untuk Windows

Tips dan Aplikasi Android