Free Download Kaspersky Antivirus

Kaspersky Anti-Virus merupakan sebuah program antivirus yang dikembangkan oleh perusahaan Kaspersky Lab. Program ini dirancang agar memberikan proteksi sistem PC dari serangan program berbahaya seperti virus dan malware.

Free Download Kaspersky Antivirus
Free Download Kaspersky Antivirus

Kaspersky antivirus juga bekerja untuk memproteksi atau melindungi Kamu dari serangan situs yang berisi program Phishing dan Malware, dimana nantinya Kamu dapat dengan mudah memblok segala aktifitas atau serangan yang sedang berusaha untuk mencuri data-data di komputer, terutama data-data rahasia.

Free Download Kaspersky Antivirus

Ketika Kamu menggunakan program  pada bagian fitur Kaspersky Security Network, itu sangat bermanfaat agar Kamu sebagai pengguna komputer bisa melaporkan saat-saat menemukan ancaman yang memiliki teknologi baru, atau virus atau malware tersebut belum pernah terlihat sebelumnya sehingga sangat berbahaya untuk keamanan sistem komputer.

Free Download Kaspersky Antivirus
Free Download Kaspersky Antivirus

Sebanyak 250 juta pengguna Kaspersky mendapatkan manfaat besar dengan adanya fasilitas ini, berikut dibawah ini fitur-fitur dari Kaspersky Antivirus.
  1. Menonaktifkan link yang menuju ke situs-situs yang berisi program berbahaya seperti phishing, malware, sehingga Kamu dapat lebih aman ketika browsing di internet.
  2. Melindungi sistem komputer secara optimal dari serangan virus, Trojan, worm, spyware, adware.
  3. Memiliki kemampuan untuk melakukan scan pada suatu file, isi email, dan lalu lintas internet agar aman.
  4. Proteksi t atau melindungi Instant Messenger
  5. Kemampuan yang baik dalam menghadapi ancaman monitoring global (Kaspersky Security Network)
  6. Dapat melakukan blokir pada semua jenis keyloggers.
  7. Melindungi sistem PC bahkan dari ancaman yang tidak diketahui asalnya.
  8. Kemampuan yang sangat baik dalam melakukan analisa, serta menutup kerentanan pada program Internet Explorer sehingga keamanan browsing tetap terjaga.
  9. Fitur database pembaruan otomatis untuk mengatasi serangan dari program berbahaya terbaru.
  10. Support  teknis secara gratis.

Kaspersky Anti-Virus dapat dikatakan menjadi bagian yang terpenting dari sistem keamanan di PC, bersama dengan berbagai antivirus populer lainnya yang sangat baik dalam melakukan pendeteksian dan membasmi program berbahaya, terutama virus. Kaspersky Anti-Virus akan memberikan proteksi secara real-time atau terus menerus dari serangan yang berasal situs-situs phising dan malware ketika Kamu browsing di internet.

Yang sangat menarik dan bagus, Kaspersky AntiVirus memiliki fasilitas Security Network yang bermanfaat agar komputer pengguna mendapatkan akses secara mudah untuk memberikan laporan dari suatu ancaman berbahaya yang menggunakan jenis yang baru, atau sebelumnya belum pernah terdeteksi. Download Kaspersky Antivirus versi gratis Klik Disini.

Semoga bermanfaat.

loading...

Antivirus untuk Windows

Tips dan Aplikasi Android