Free Download Microsoft Security Essential Terbaru

Free download Microsoft Security Essential terbaru -- Microsoft Security Essentials merupakan sebuah layanan program yang menyediakan proteksi secara real-time untuk menangkal berbagai program berbahaya seperti virus, spyware dan program jahat lainnya. Program perangkat lunak ini dapat Kamu download secara gratis.

Free Download Microsoft Security Essential Terbaru
Microsoft Security Essential

Kemudian prose menginstalnya juga sangat mudah, demikian juga dengan penggunaannya yang mudah, dan program keamanan komputer ini selalu di-update fitur-fitur dan kemampuannya dalam melawan program jahat, dengan komputer dilindungi dengan teknologi canggih dan terbaru. Program Microsoft Security Essentials ini mampu berjalan dengan efisien di balik layar, hal ini sangat penting karena Kamu akan dapat menjalankan berbagai aplikasi di PC, tanpa harus merasa berat karena Microsoft Security Essential ringan berjalan di komputer.

Nah, siapa yang tidak mengenal dengan antivirus gratis besutan dari perusahaan raksasa Microsoft, selain gratis juga kemampuannya sangat ampuh, sehingga antivirus ini sangat populer dan memiliki jutaan pengguna di dunia, sehingga menjadikan Microsoft Security Essential sudah cukup teruji kualitasnya.

Free download Microsoft Security Essential terbaru

Perusahaan Microsoft ini tampaknya sudah dapat mencakup hampir semua bidang, baik itu sistem operasi, browser, pemutar media dan banyak lainnya, termasuk software keamanan yang sedang dibahas ini, dengan terus dikembangkannya software Microsoft Security Essentials ini. Program ini masih tetap untuk memberikan tampilan dan fungsi-fungsi yang sederhana saja.

Pada tampilan depannya (interface) akan terlihat empat buah bagian utama, seperti status keamanan sistem, update definisi virus dan spyware, memeriksa catatan file-file yang telah terdeteksi, serta menu pengaturan. Pada software Microsoft Security Essentials terdapat 3 jenis scan yaitu dengan mode cepat, penuh / semua, dan advanced atau dengan pengaturan.

Melakukan scan dapat Kamu jalankan pada waktu tertentu dan juga lokasi tertentu, Kamu dapat juga mengatur jadwalnya. Program keamanan ini cukup sering terus mengupdate database secara otomatis, sehingga Kamu akan mendapatkan perlindungan dari serangan virus, malware  yang terbaru. Microsoft Security Essential terintegrasi dengan fitur Windows Explorer dan Windows Firewall.

Program ini didesain dengan sederhana, dan juga agar dapat cocok untuk para pemula sekalipun, dimana nantinya dapat dengan menggunakan secara mudah fitur-fitur didalamnya.

Kelebihan Microsoft Security Essential

  1. Penggunaan mudah
  2. Ada fitur update secara otomatis
  3. Tersedia beberapa jenis pemindaian
  4. Ringan dan tidak mengganggu sistem

Kekurangan Microsoft Security Essential

  1. Tidak dapat menghapus file
  2. Fitur-fiturnya terlalu dasar kebanyakan
  3. Tidak tersedia fitur firewall

Jika tertarik ingin menggunakan Microsoft Security Essential, maka download di situs resminya Disini, atau juga dapat mendownload dari situs Softpedia Klik Disini.

Semoga bermanfaat.

loading...

Antivirus untuk Windows

Tips dan Aplikasi Android