Free Download McAfee Antivirus Full Version

Free Download McAfee Antivirus -- McAfee, Inc. merupakan sebuah perusahaan khusus software atau perangkat lunak, yang lebih tepat / detailnya yaitu untuk mengembangkan antivirus dan keamanan komputer, kantornya berpusat di Santa Clara, California. Perusahaan tersebut didirikan pada tahun 1987 dengan nama McAfee Associates, yang nama tersebut diambil dari Pendirinya yaitu John McAfee, yang  kemudian bergabung dengan Network General, lalu membentuk Network Associates pada tahun 1997.

Free Download McAfee Antivirus Full Version
McAfee Antivirus

Dan pada tahun 2004 kembali menggunakan nama McAfee. Adapun McAfee Virus Scan ini merupakan sebuah program yang dikembangkan McAfee Inc, dimana kegunaan program tersebut adalah untuk melakukan proteksi pada komputer dari serangan virus, spyware dan program berbahaya lainnya, kemampuan McAfee Antivirus adalah dapat mendeteksi virus, untuk kemudian membersihkannya secara otomatis.

Free download McAfee Antivirus full version

McAfee Antivirus juga dapat Kamu andalkan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus antar komputer. Kemudian McAfee Antivirus dapat juga Kamu andalkan dalam melindungi berbagai file dari serangan program berbahaya yang merusak tersebut, file-file tersebut seperti gambar, dokumen, video, audio, file installer dan file-file lainnya. Kamu dapat menggunakannya baik itu di kantor maupun untuk di rumah saja. Berikut dibawah ini fitur-fitur dan manfaat dari McAfee Antivirus.
  1. Mendeteksi dan membasmi virus.
  2. Memberikan perlindungan dari serangan hacker
  3. Mendeteksi dan membasmi program spyware
  4. Kamu dapat browsing dengan aman dan nyaman, karena adanya perlindungan juga secara online.
  5. Dapat meningkatkan performa PC kembali menjadi optimal, terutama gangguan yang  disebabkan virus.
  6. Tersedia McAfee Security Dashboard yang membuat Kamu dapat mengatur keamanan PC secara mudah dan terpusat.
  7. Melakukan proteksi untuk keamanan PC secara real time.
  8. Dapat melakukan update fitur dan kemampuan secara otomatis, sehingga tidak merepotkan.

Dengan berbagai kemampuan yang dimiliki McAfee Antivirus ini, maka komputer akan terjaga keamanannya, jika Kamu tertarik ingin menggunakannya maka kunjungi situs resminya Disini.

Cara update McAfee Antivirus secara online

Sebenarnya, pada dasarnya Antivirus sama saja, apalagi kalau berbicara masalah antivirus populer dari luar negeri seperti Avira, Mcafee, AVG, Norton, Kaspersky yang memiliki kemampuan hampir sama dalam hal kecepatan maupun kemampuan deteksi, akan tetapi yang bisa menjadi penilaian khusus terhadap suatu antivirus adalah kemampuannya dalam melakukan update fitur dan kemampuan dalam menghadapi dan memblok serangan virus terbaru, dan yang tentunya program virus terbaru menggunakan teknologi yang lebih canggih dari sebelumnya, sehingga hal ini sangat berbahaya.

Umumnya untuk melakukan update antivirus kebanyakan menggunakan cara online, untuk itu dibutuhkan koneksi internet, adapun jangka waktu berbagai antivirus untuk update bermacam-macam ada yang seminggu sekali, beberapa hari sekali, atau setiap hari. Adapun untuk proses update ini tidak memakan waktu yang terlalu lama, kemungkinan hanya 5 menit saja.

Jika kamu menggunakan software Mcafee antivirus ini maka terdapat simbol di kanan bawah (di taskbar) dengan bentuk segi 5 berwarna biru dengan tambahan huruf V. Klik menu tersebut, lalu pilih “klik update now”, dengan begitu proses update McAfee antivirus dimulai, tunggu berapa saat hingga selesai, jika sudah selesai maka Kamu dapat klik tombol close.

Semoga bermanfaat.

loading...

Antivirus untuk Windows

Tips dan Aplikasi Android