Game Bus Rush, Berlari Menghindari Kejaran Kingkong [Android]

Berpetualang sambil dikejar-kejar oleh kingkong, sambil mengumpulkan juga koin emas. Sehingga disamping memiliki misi untuk menghindari cengkaraman kingkong yang sangat kejam, juga perlu konsentrasi untuk mengumpulkan banyak koin emas untuk bisa memperoleh nilai atau skor yang tinggi, maka hal ini akan menyenangkan.

Developer Play App King mengembangkan sebuah game yang bernama Bus Rush. Yang ini merupakan game untuk segala usia, sehingga aman untuk dimainkan oleh anak-anak, dan juga dimainkan dalam kondisi offline, yang dengan begitu tidak perlu menggunakan koneksi internet untuk memainkannya.

Game Bus Rush, Berlari Menghindari Kejaran Kingkong [Android]
Game Bus Rush, untuk Android

Game Bush Rush ini mirip seperti yang ada pada game Subway Surfers ataupun Temple Run yang merupakan game populer, nantinya Gamers akan bermain dengan berlari untuk bergerak ke kanan dan kiri, selain itu juga melompat dan menyusup kebawah ketika ada rintangan yang menghadang diatas. Memainkannya dengan menggunakan kontrol gerak dari layar perangkat Android Kamu. 

Karena permainan didesain tidak memakai tombol virtual, sehingga karakter bergerak akan langsung saat jari Kamu mengusap ke kanan ke kiri, demikian juga ketika mengusap keatas dan kebawah. Nantinya Kamu mendapatkan bentuk tutorial singkat dalam memahami permainan game Bus Rush ini.

Game Bus Rush, Berlari Menghindari Kejaran Kingkong untuk Android

Ketika Kamu berlari nantinya ada seekor gorilla atau kingkong yang sangat besar, yang akan mengejar dari belakang. Apabila Kamu kurang gesit dalam menghindar dari kejarannya, ataupun terhenti karena menabrak halangan yang ada di depan, maka si Kingkong akan menangkap Kamu, dengan begitu permainan bakal berakhir. Beberapa rintangan yang Kamu temui nantinya seperti bus yang ada di pinggir jalan, batang pohon yang melintang di tengah jalan, parit, papan yang ada di jalan, tanah bekas galian dan juga tembok yang Kamu harus melompatinya. 

Umumnya Koin emas berada di antara benda-benda penghalang tersebut, dengan  bergerak secara tepat maka Kamu juga bisa sambil mengumpulkan koin. Nah, apabila Kamu penggemar game seperti Subway Surfers, Kamu game Bus Rush ini juga patut untuk dicoba. Game Bus Rush ini didesain dengan grafik High Definition (HD), sehingga tampilannya akan cukup baik ketika dimainkan.

Game Bus Rushini menjadi salah satu game yang berjenis endless run, umumnya memang game model seperti ini sangat disukai anak-anak karena berbagai aksi yang ada di dalamnya. Adapun dengan mengumpulkan koin, maka jika sudah terkumpul banyak dapat digunakan untuk membeli upgrades dari menu bergambar keranjang belanja yang ada pada game. 

Beberapa item yang dapat Kamu beli seperti Jetpack untuk terbang di atas jalan raya, lalu ada juga alat board seperti papan seluncur tanpa roda, lalu ada alat Coin Magnet yang berfungsi untuk mengambil semua koin yang di dekat atau disekitar secara otomatis. Dimana yang perlu diketahui bahwa masing-masing barang hanya terbatas beberapa detik saja penggunaannya, yang nantinya dapat Kamu perpanjang.

Kamu dapat memakai alat khusus tersebut agar dapat mendapatkan skor tinggi dan mengumpulkan koin dengan lebih mudah, cepat dan banyak. Agar dapat mengaktifkan atau menggunakan alat-alat itu tinggal berlari saja dan perhatikan ke sekeliling, yang siapa tahu terdapat item yang berguna untuk digunakan nantinya. 

Adapun seperti Coin Magnet dan Jetpack maka dapat dengan mudah ditemukan karena umumnya dapat dilihat di tempat terbuka, dan tampilan warnanya juga mencolok. Game Bus Rush ini sangat menyenangkan. Jika kamu ingin melihat permainan game Bus Rush dalam bentuk Video Youtube kunjungi disini


loading...

Antivirus untuk Windows

Tips dan Aplikasi Android