Game Elevate, Permainan Mengasah Kemampuan Bahasa Inggris [Android, iOS]

Elevate dapat dikatakan menjadi sebuah game edukasi cerdas yang bermanfaat untuk mempertajam kemampuan bahasa Inggris para pemainnya, karena game Elevate ini memang didesain untuk hal itu. Dimana bahasa merupakan sebuah hal atau alat yang sangat penting untuk kehidupan sehari-hari, digunakan untuk berkomunikasi yang menjadi hal yang harus ada dalam pergaulan sehari-hari.

Adapun pada tingkatan bahasa internasional, yaitu sebuah bahasa yang hampir dapat digunakan di negara mana saja, atau disepakati menjadi bahasa dunia yaitu bahasa Inggris. Dalam mentranslate bahasa Indonesia ke bahasa Inggris, sekarang ini pada ponsel cerdas milik pengguna dapat menggunakan bantuan dari layanan aplikasi Google Translate, dengan mengunjungi situsnya di internet.

Game Elevate, Permainan Mengasah Kemampuan Bahasa Inggris
Game Elevate

Selain itu, untuk cara yang berbeda atau menginginkan variasi yang berbeda, maka sebuah aplikasi Elevate ini berguna untuk membantu Kamu dalam belajar bahasa Inggris, dimana itu memakai cara yang didesain menyenangkan, dengan dihadirkan fitur beberapa permainan menarik dan unik, sehingga hal inilah yang menjadi nila plus dari game Elevate ini. Yang pada dasarnya game Elevate ini sendiri merupakan tema dari permainan edukasi. 

Pada game Elevate ini menghadirkan beberapa fitur atau kategori yang dapat Kamu nikmati seperti Agility, Syntax, Memory, Brevity, dan lainnya. Yang pada setiap kategori punya level-level tersendiri, dimana itu intinya untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris, atau lebih detilnya mengasah kosakata bahasa Inggris yang Kamu miliki sehingga dapat lebih berkembang lagi dengan cepat. 

Game Elevate, Permainan Mengasah Kemampuan Bahasa Inggris, untuk Android dan iOS

Selain itu terdapat fasilitas berupa gramatika dan juga mengasah ketangkasannya dalam pembendaharaan kata bahasa Inggris, serta percakapannya dalam kehidupan sehari-hari, sehingga terasa lengkap dan menyenangkan. Berdasarkan informasi dari pengembang game Elevate ini, bahwa permainan buatannya tersebut didesain sudah dengan sangat apik, yang pihaknya amat serius untuk mendesain sebuah permainan edukasi seperti ini,  dengan langsung bekerja sama bersama pihak-pihak yang kompeten di bidangnya ini berupa pembelajaran kognitif.

Hal lainnya yang cukup menarik pada game Elevate ini yaitu permainannya didesain dengan memunculkan pembelajaran harian, dimana ini agar pengunanya tidak perlu belajar dengan terlalu keras, dimana materi akan diberikan secara perlahan-lahan, sesuai dengan kemampuan orang-orang pada umumnya.

Game Elevate ini menjadi sebuah permainan yang dapat membantu Kamu jadinya dalam meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, terutama untuk Kamu yang ingin memperoleh nilai yang baik pada tes TOEFL, IELTS, atau yang semacamnya.

Elevate Memiliki 15 Mini Game dengan Berbagai Mode Tantangan
Pada game Elevate terdapat 15 buah mini game yang dapat Kamu mainkan, yang berguna untuk melatih otak dan meningkatkan fokus juga, dimana mini game tersebut didesain dengan simple saja, tetapi cukup seru dan menantang untuk dimainkan. Seperti pada mode permainan Memory, maka ketika memainkannya, maka Kamu akan memiliki misi untuk mencari sinonim dari sebuah kata bahasa Inggris. Pilihan lainnya yang juga menantang yaitu dengan memainkan mode Listening. Yang seperti sama hanya dengan tes IELTS atau TOEFL, maka Kamu akan diminta sangat fokus untuk mendengarkan dan menjawab pertanyaan dalam bentuk listening tersebut dengan benar. 

Selai itu jug terdapat tantangan lainnya seperti Reading, dimana Kamu diminta untuk benar-benar berkonsentrasi dalam menyimak susunan-susunan kata yang datang dan pergi, dengan kecepatannya hingga 300 kata per menit, tentunya menantang… kan?

Game Elevate dapat Kamu manfaatkan untuk melatih diri dalam persiapan Tes TOEFL dan IELTS
Pada penjelasan di situs resminya memang tidak ditemukan pernyataan bahwa game ini didesain khusus untuk meningkatkan kemampuan sebelum persiapan tes TOEFL, IELTS  dan yang semacamnya. Tetapi sebenarnya, seperti pada  Listening maka sangat baik untuk latihan menghadapi tes yang sesungguhnya nanti. Dimana pada tes seperti TOEFL ini, maka peseta akan dites kemampuannya agar membaca dalam kecepatan yang tinggi tanpa melewatkan isi dari yang Dia baca. 

Sehingga mutlak untuk meningkatkan penguasaan kosakata yang dimiliki agar nantinya bisa memperoleh skor tes yang diharapkan. Apalagi pada game Elevate ini terdapat berbagai fitur yang dapat mengasah kemampuan  writing, reading, listening, dan juga speaking. 

Game Elevate ini didesain dengan tampilan visual yang sederhana, yang diselingi dengan warna-warni tapi tidak berlebihan, sehingga sangat membuat nyaman. Game Elevate dapat Kamu manfaatkan secara gratis di sistem operasi Android maupun iOS. Akan tetapi hanya terdapat tiga mini game saja yang dapat dimainkan secara gratis setiap harinya, untuk lebih dari itu maka perlu menggunakan versi Pronya. 



loading...

Antivirus untuk Windows

Tips dan Aplikasi Android