Situs-Situs Penyedia Web Proxy Gratis Terbaik, dan Penjelasannya

Situs-Situs Penyedia Web Proxy Gratis -- Mungkin dalam suatu waktu, kita tidak bisa untuk mengakses website tertentu karena terhalang oleh sebuah sistem yang dibuat, dimana umumnya yang sering terjadi website tersebut sudah diblok oleh pihak penyedia layanan internet itu sendiri, dengan tujuan yang sebenarnya baik, yaitu untuk keamanan penggunanya dari mengakses situs yang kontennya tidak baik.

Tetapi, apabila Kamu benar-benar ingin membuka website yang Kamu ingin karena suatu urusan darurat misalnya (tapi ingat gunakan fasilitas internet untuk hal-hal positif), maka website tersebut masih ada kemungkinan bisa kamu buka dengan bantuan dari beberapa situs penyedia layanan proxy.

Situs-Situs Penyedia Web Proxy Gratis Terbaik

Dimana proxy berfungsi sebagai server yang akan menyediakan fasilitas layanan, agar nantinya meneruskan setiap permintaan penggunanya kepada server lain yang ada di internet, dimana umumnya proxy ini menggunakan metode menyambungkan ke Inject atau Tools, yang sering disebut Squid Proxy, sehingga umumnya proxy ini gunakan untuk menyembunyikan alamat asli dari IP penggunanya, sehingga tidak dapat diketahui.

Selain itu, dengan fasilitas proxy ini juga dapat kita manfaatkan dalam usaha mempercepat koneksi internet yang mungkin sudah dibatasi oleh sistem, provider yang Kamu gunakan. Proxy dapat kita manfaatkan untuk membuka situs yang di blokir oleh provider, dimana mungkin Kamu berfikir bahwa website tersebut baik-baik saja, tetapi kok diblokir? Untuk itu Kamu dapat membukanya.

Layanan yang semacam metodenya dengan proxy yaitu VPN, akan tetapi karena sebagian besar layanan VPN merupakan berbayar yang cukup mahal harganya, sehingga umumnya pengguna internet banyak yang lebih memilih menggunakan layanan proxy, demikian juga layanan proxy ada yang berbayar dan ada juga yang gratis.

Berikut di bawah ini situs-situs penyedia web proxy, dengan memiliki kelebihan untuk selalu memberikan update yang secara gratis, secara real time 24 jam dalam sehari.

1. proxify.com
Proxify. Com yaitu sebuah situs yang menyediakan layanan proxy dengan berbasis web, disana terdapat akses ke Proxify Basic dan Proxify Pro pada Browser. Layanan Proxify ini memiliki kemampuan untuk memodifikasi setiap situs yang dikunjungi, sehingga semua bagian seperti link, gambar dan lainnya masuk kembali melalui Proxify. Ini mungkin akan sangat membantu Kamu dapat sangat cepat dalam melakukan browsing.

2. Proxy.org
Situs Proxy.org adalah sebuah situs penyedia panduan dalam browsing internet secara anonymous, yaitu tidak diketahui penggunanya, sehingga ini akan menjaga privasi, pihak lain yang biasanya dapat memperoleh data pengunjung dengan mudah, maka dengan bantuan layanan proxy ini, maka mereka hanya akan melihat Kamu sebagai anonymous (tidak diketahui).

3. XRoxy.com
Situs layanan Xroxy.com ini dapat secara gratis digunakan, yang akan menyediakan akses ke database proxy dengan begitu banyak, nantinya pengguna akan dapat dengan mudah menemukan berbagai proxy secara  up to date, dimana itu memakai bantuan sistem UI yang fleksibel. Kemudian terdapat fasilitas agar Kamu bisa mencari proxy dengan berdasarkan jenis, nomor port, konektifitas dan tingkat keanonimannya.

4. Ninja Cloak
Ninja Cloak juga disediakan secara gratis untuk penggunanya,, dimana ini merupakan sebuah situs penyedia proxy yang berbasis web, dengan menggunakannya Kamu dapat browsing di internet secara anonym. Dan kamu bisa dapat mengunjungi web secara anonym bahkan jika dihalangi firewall yang menghalangi port. Sehingga dengan bantuan layanan situs Ninja Cloak, penggunanya bisa mengunjungi banyak situs, walaupun itu sebelumnya diblokir.

5. Anonymiser
Layanan situs Anonymiser Universal memiliki fungsi untuk menjaga aktivitas online tetap aman, dimana privasi Kamu akan terahasiakan dari pengguna lain, walaupun saat itu Kamu menggunakan layanan WiFi yang bersifat publik.

6. BlewPass
Layanan situs Blewpass ini memiliki kemampuan untuk melakukan bypass filter dan juga firewall yang diaktifkan, sehingga menggunakan layanan dari server BlewPass ini, membuat kamu bisa melakukan browsing secara anonym dan rahasia.

7. DontFilter
L:ayanan Situs DontFilter.us memiliki kemampuan agar nantinya Kamu bisa mengunjungi atau mengakses situs yang diblokir oleh penyedia layanan internet.

Situs-Situs penyedia web proxy lainnya yang gratis
  • http://proxylist.hidemyass.com - recommended
  • http://proxy-list.org/english/index.php - recommended
  • http://incloak.com/proxy-list/ - recommended
  • http://freeproxy.club
  • https://www.proxfree.com/proxy
  • http://web.proxy.com.de
  • https://www.moka9.com
  • http://lolyproxy.info
  • http://1big.rocks
  • http://protoxy.info
  • http://new-free-proxy.com
  • http://esurfer.info
  • http://www.fastproxyservices.com
  • http://www.proxery.com
  • http://faster.proxy.yt
  • http://www.rapid-proxy.net
  • http://mainprox.com
  • http://www.unblocking.info
  • http://fast.proxy.com.de
  • http://4-freeproxyserver.com
  • http://proxyserver.ovh
  • http://www.proxyok.com
  • http://www.webcamproxy.com
  • http://www.pipeproxy.com
  • http://nntime.com/proxy-country

Berhubungan dengan Proxy, Saya juga akan membahas sedikit tenang situs layanan VPN yang tersedia secara gratis, yang mungkin saja menarik untuk Kamu
Dimana VPN ini dapat dijadikan solusi ketika akses internet kepada suatu situs tidak bisa, dimana dalam sebagian hal, layanan VPN ingin dapat bekerja lebih baik dari pada situs-situs yang menawarkan proxy, dimana proxy hanya membuka blokir di port 80 saja, sehingga jika ingin melakukan akses ke port-port yang non-80, hal ini tidak dapat dilakukan.

Adapun kemampuan VPN dapat melakukan akses ke port 80, 25, 110,dan juga dynamic ports. Berikut dibawah ini beberapa layanan VPN yang kualitasnya cukup baik.

1. Hotspot Shield
Hotspot Shield merupakan penyedia software layanan VPN yang dinilai banyak orang terbaik. Dimana Hotspot Shield juga bahkan sudah tersedia di Android dan iPhone. 

2. CyberGhost VPN
CyberGhost VPN dapat digunakan secara gratis, pada fiturnya terdapat pemilihan negara-negara tujuan untuk menyamarkan IP address, sehingga Kamu dapat menggunakan IP address dari Prancis, Hungaria, Inggris, Italia, Swiss, Irlandia, Amerika Serikat, dan lainnya. Layanan CyberGhost VPN ini tersedia untuk sistem operasi Windows, Mac dan iPhone.

3. TunnelBear
Layanan TunnelBear dinilai penggunaannya mudah, dimana cukup beberapa klik saja, Maka pengguna sudah dapat berselancar secara bebas di dunia maya. Yang menjadi kelemahannya yaitu bandwidth yang disediakan untuk versi gratisan, dimana ada batasannya, akan tetapi itu tidak terlalu masalah, karena walaupun dibatasi juga lumayan untuk digunakan. Adapun apabila tidak ingin dibatasi kuota bandwidth-nya, biayanya sekitar 5 USD per bulan.

Semoga bermanfaat.

loading...

Antivirus untuk Windows

Tips dan Aplikasi Android