Free Download AVG AntiVirus Free 2015 Full Version

Free download AVG AntiVirus Free 2015 full version -- AVG merupakan antivirus yang sudah sangat terkenal yang bekerja untuk melindungi PC dari serangan program berbahaya seperti virus, terutama dalam penyebaran virus melalui media USB.

AVG AntiVirus memberikan perlindungan esensial yang akan mendeteksi, memblokir dan menghapus program berbahaya virus dan malware secara gratis. Sebagai Anti-Virus yang pernah menjadi pemenang penghargaan, akan memberikan perlindungan dari ancaman yang terus berevolusi, seperti ketika browsing maka akan muncul suatu peringatan jika suatu situs berbahaya, pengguna akan diperingatkan sebelum klik link menuju situs berbahaya.

Free download AVG AntiVirus Free 2015 full version
Free download AVG AntiVirus Free 2015 full version

Free download AVG AntiVirus Free 2015 full version

Kemudian juga, Antivirus AVG akan mencegah menyusupnya mata-mata dan pencuri data, melindungi dari ancaman identitas atau privasi Kamu. AVG sudah digunakan oleh ratusan jutaan orang di dunia untuk melindungi sistem PC mereka, sehingga AVG cukup teruji  dan ampuh dalam melindungi sistem komputer dari serangan virus yang setiap hari terus  bertambah jumlahnya dan juga berevolusi.

Pengguna tidak perlu khawatir komputernya dapat menjadi lambat ketika menggunakan AVG AntiVirus 2015, hal itu karena antivirus yang satu ini cukup efisien dalam menggunakan sumber daya komputer, sehingga walaupun AVG merupakan program besar tetapi tidak memberatkan kinerja komputer. Kemudian AVG antivirus mampu untuk mengamankan aktifitas di internet., dengan mencegah program seperti virus, trojan, spyware, malware masuk ke sistem PC.

Fitur yang baru pada AVG AntiVirus Free 2015

Pada interface didesain dengan memberikan penekanan dengan desain yang indah dan sederhana. Padanya akan diberikan gambaran tentang tingkat perlindungan, penggunaan tanda warna untuk menginformasikan potensi masalah. Pada sebuah lingkaran parsial menandakan fitur perlindungan tertentu sedang tidak diaktifkan, dan jika penuh seluruhnya berarti bahwa semua fitur tidak dijalankan.

Untuk proteksi virus, maka ditemukan berbagai macam dan metode ancaman baru, sehingga dibangun beberapa metode pendeteksian dan penghapusan program berbahaya, serta melakukan pengujian secara internal. Kemudian untuk mengantisipasi ancaman virus yang terus berkembang, maka database yang berisi penanggulangan virus akan terus diperbarui (up to date) setiap waktu.

Download AVG AntiVirus secara gratis disini

loading...

Antivirus untuk Windows

Tips dan Aplikasi Android