Free Download Antivirus Smadav Terbaru

Free Download Antivirus Smadav -- Antivirus Smadav merupakan sebuah antivirus yang dibuat secara resmi oleh anak bangsa, alias produk dalam negeri (made in Indonesia). AntiVirus Smadav lebih dikenal sebagai sebuah proteksi tambahan, dan mungkin memang didesain agar itulah memberikan proteksi ekstra untuk keamanan PC dari serangan program virus, terutama pada program virus di dalam negeri. komputer Anda.

Free Download Antivirus Smadav Terbaru
Free Download Antivirus Smadav Terbaru

Untuk itu karena Smadav didesain sebagai proteksi tambahan untuk keamanan komputer, maka dapat disandingkan dengan produk antivirus lainnya, seperti Avast, Avira, AVG dan lainnya, sehingga pada PC milik Kamu akan mempunyai sebanyak dua program keamanan antivirus sekaligus..

Smadav ini menjadi produk yang membanggakan bangsa Indonesia, karena merupakan karya anak bangsa serta dapat Kamu gunakan secara gratis. Adapun memang terdapat dua versi pada antivirus smadav, yaitu versi yang berbayar dan juga versi yang gratis. Versi pro atau berbayar dapat dimiliki lisensinya dengan memberikan donasi kepada Smadav.

Free Download Antivirus Smadav Terbaru

Adapun versi gratis sebenarnya juga sudah memiliki fitur yang mencukupi untuk menghadang berbagai virus berbahaya, saya sendiri menggunakan antivirus smadav yang versi gratis. Smadav dikembangkan oleh developer bernama Zainuddin Nafarin pada tahun 2006 lalu.

Cerita pembuatan Smadav ini berawal kala dirinya mendapatkan ilmu pemrograman VB yang didapatkan di SMA tempatnya sekolah dahulu. Yang setelah itu baru dikembangkan secara intensif kala Zainuddin nafarin mulai menimba ilmu di UGM.

Beberapa kemampuan dan kelebihan Antivirus Smadav

  1. Mengamankan komputer dari serangan program berbahaya virus.
  2. Memiliki jumlah database virus yang sangat banyak, dan terus diupdate pada setiap versinya.
  3. Terdapat teknik pendeteksian yang baru dan canggih, yaitu virus shortcut Trasher / Dorkbot dan VBS pada USB
  4. Perbaikan bug yang terus dilakukan.
  5. Perbaikan kesalahan deteksi yang terus dilakukan.
  6. Kecepatan scan yang baik.
  7. Dapat menghapus virus atau mengkarantinanya.
  8. Tersedia forum smadav untuk berdiskusi, mulai dari masalah virus, keamanan komputer, hingga hal-hal umum, serta dapat ngobrol santai.

Tertarik menggunakan Smadav Download Disini.

loading...

Antivirus untuk Windows

Tips dan Aplikasi Android